Ashanty Izinkan Azriel Pacaran

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id – Senin, 27 Juni 2016 kemarin, Azriel, putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-16. Acara ulang tahun Azriel digelar di kediamannya di kawasan Cinere, Depok. Di usianya tersebut, Azriel sudah mendapatkan izin pacaran dari ibu sambungnya, Ashanty. 

Kumpul Bareng Keluarga, Azriel: Semoga Ini Bukan yang Terakhir

Ashanty mengaku senang melihat Azriel lebih terbuka untuk urusan lawan jenis. "Dia kan tertutup kalau soal cewek, enggak mau dikenalin. Tapi sekarang sudah mulai terbuka," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok.

Meski begitu, Ashanty tetap memberi syarat kepada remaja pria itu. Ia meminta Azriel tetap fokus belajar. Ashanty mengizinkan Azriel berpacaran asalkan bisa membawanya ke arah yang lebih baik.

Enggan Nikah Muda, Azriel Hermansyah Ingin Mantapkan Hati Sang Pacar

"Aku lebih senang mereka pacaran terbuka enggak diam-diam. Mereka suka belajar bareng. Pokonya kita setuju kalau mereka pacarannya positif. Nia membantu Ziel ke arah lebih baik," ujarnya menambahkan.

Dengan begitu rekan duet Anang pada lagu Jodohku ini bahagia karena pacar Azriel yang sekarang memberikan dampak positif kepada Azriel. Ashanty menganggap bahwa Azriel adalah sosok yang setia jika sudah sayang dengan kekasih.

Unggah Foto Masa Kecil, Azriel Hermansyah Tulis Ini untuk Ashanty

"Karena dia kan pintar, Nia tuh pintar. Jadi Azriel ikutan pintar deh. Tapi Ziel tuh kalau sudah sayang, anaknya setia banget. Dia tipe cowok setia. Kalau dapat dia beruntung deh," ujar Ashanty tertawa.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya