Serial Friends Mustahil Berlanjut, Ini Alasannya

Serial televisi Friends
Sumber :
  • facebook.com/friends.tv

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar serial televisi lawas, Friends, tampaknya ini akan menjadi kabar yang sangat mengecewakan. Ya, serial yang populer pada 1990-an itu tak akan dibuat edisi baru. Hal itu diungkapkan oleh sang co-creator, Marta Kauffman.

James Michael Tyler, Bintang Serial Friends Meninggal Dunia

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara sekaligus mempromosikan serial baru garapannya, Grace & Frankie, Kauffman mengungkapkan dia kerap ditanyai mengenai kapan reuni serial Friends akan dibuat.

"Mereka mengganggu saya setiap saat tentang itu dan jawaban saya adalah Friends merupakan serial tentang saat dalam hidup Anda dimana teman-teman Anda adalah keluarga Anda, dan dalam cara yang aneh, ini tak jauh berbeda," ujar Kauffman, seperti dikutip Hollywood Life.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

"Setelah Anda memiliki keluarga sendiri, semunya berubah dan serial itu telah berakhir," katanya.

Seperti yang Kauffman katakan, setelah beberapa tokoh di serial tersebut memiliki keluarga sendiri, jalan cerita juga mau tak mau harus berakhir. Tengok saja episode-episode setelah Rachel dan Ross memiliki anak atau ketika Chandler dan Monica mengadopsi anak-anak mereka dan pindah dari New York.

Intip Bocoran Reuni Serial Friends, Tayang 27 Mei 2021

“Sebuah serial televisi memiliki usia hidup, seperti semuanya, dan tak ada alasan untuk melanjutkannya hanya karena orang-orang rindu dengan karakter-karakternya," kata Kauffman.

Ia pun menekankan bahwa dia tak akan pernah membuat musim baru atau reuni serial Friends.

"Tonton episode-episode yang lama, tidak mungkin kami bisa mengalahkan itu. Dan tak mungkin versi baruya akan memuaskan dan itu tak akan terjadi. Kami tak akan melakukannya," ujar dia.

Friends pertama kali tayang pada 22 September 1994 dan episode terakhirnya ditayangkan 6 Mei 2004. Serial yang terdiri dari 10 musim dan 236 episode tersebut mengisahkan persahabatan antara Rachel Green (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courtney Cox), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Chandler Bing (Matthew Perry) dan Ross Geller (David Schwimmer).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya