Remaja Kembaran Harry Styles Jadi Sorotan

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Remaja asal Texas, Amerika Serikat, ini awalnya tidak menyadari wajahnya sangat mirip dengan personel One Direction Harry Styles, sampai akhirnya ia memanjangkan rambutnya.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Dilansir laman Mirror, Bailey Davila yang berusia 15 tahun ini adalah seorang siswa dari Lone Star State. Dalam foto yang diambil oleh ibunya, Cristin, terlihat jelas jika rambut panjangnya membuatnya begitu mirip dengan Harry, bahkan dia dengan sempurna meniru pose bibir cemberut sang bintang dalam foto itu.

Di foto lain, Bailey berpose mengenakan jaket dan skinny jeans dengan tatapan khas Harry, membuat yang melihat sulit membedakannya dengan Harry asli. Setelah rambut pendeknya mulai panjang, ibu Bailey yang mengatakan kalau putranya senang mendapat perhatian dari para gadis, menyadari kalau Bailey semakin mirip dengan aktor Dunkirk itu.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Karena kemiripannya itu, Bailey sering dihampiri banyak orang di jalan. “Banyak yang menghampiri saya di jalan sekarang. Tidak mengapa itu terjadi di jalan, tapi belum ada satu pun yang meminta tanda tangan,” katanya.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

“Saya cukup menyukai diperhatikan orang, meskipun terkadang saat saya memikirkannya, ini cukup mengejutkan. Banyak orang dari Inggris yang menjadi pengikut saya di media sosial, saya tidak pernah mengharapkan itu,” lanjutnya.

Meski bukan penggemar One Direction, tapi Bailey punya minat yang tinggi terhadap musik dan mungkin saja dia bisa mengikuti jejak Harry suatu hari nanti.

“Saya suka menulis lagu, dan saya menghabiskan akhir pekan saya untuk melakukan itu. Saya juga sedang belajar bermain gitar,” ungkap dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya