Taylor Swift dan Tom Hiddleston Terlihat Mesra di Italia

Taylor Swift dan Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok dan REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Hubungan antara Taylor Swift dan aktor tampan Tom Hiddleston tampaknya sedang hangat-hangatnya. Baru-baru ini mereka tertangkap kamera tengah berlibur di Roma, Italia.  Tak hanya itu, keduanya dikabarkan saling menemui orang tua masing-masing sambil berlibur di kota bersejarah tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Meskipun hubungan keduanya masih seumur jagung, saksi yang melihat mereka berdua mengatakan bahwa keduanya sangat romantis dan sangat terlihat saling mencintai satu sama lain.

"Taylor dan Tom benar-benar terlihat tergila-gila satu sama lain," ujar seorang saksi anonim yang dikutip Mirror.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dari foto yang beredar, keduanya tampak kompak menggunakan pakaian berwarna putih dan berjalan kaki mendatangi tempat-tempat bersejarah di kota Roma.

"Mereka saling mengambil foto satu sama lain, berbicara dan sangat mesra, seperti dunia milik berdua meskipun banyak penggemar yang datang menhampiri keduanya," kata seorang sumber.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Sepanjang perjalanan mereka selalu bergandengan tangan," tutur sumber lainnya.

Diketahui pula bahwa pelantun lagu 'Shake It Off' tersebut makan malam di sebuah taman di hotel tempat ia menginap dengan aktor tampan tersebut. Keduanya juga melanjutkan perjalanan dengan helikopter untuk melihat pemandangan kota Roma dari atas langit.

Taylor Swift langsung menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston hanya dua minggu setelah putus dari Calvin Harris. Keduanya terlihat pertama kali di sebuah pantai sambil berciuman.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya