Angel Lelga Ingin Makin Banyak Wanita Muslim Berhijab

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Selain aktif di dunia hiburan, Angel juga sedang mengembangkan sayapnya di dunia fesyen dan bisnis. Ternyata ada harapan tersembunyi di balik kesibukan barunya tersebut.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Angel berharap dengan busana-busana rancangannya, para wanita muslimah tidak segan-segan dan percaya diri saat menggunakan hijab.

"Saya enggak mau bikin orang takut memakai hijab. Semakin dia berhijab harusnya makin cantik, engggak boleh takut untuk berhijab dan tidak percaya diri itu harus dihilangkan," ucap Angel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Keinginan tersebut ia wujudkan dalam rancangan busana miliknya yang sederhana namun tetap memiliki kesan elegan bagi para pemakainya. Cantik dan elegan menurut Angel penting dimiliki oleh para wanita.

"Saya ingin busana ini enggak berat, bisa dipakai semua usia. Enggak harus pernak pernik ini itu, menjuntai kemana-mana. Buat saya yang penting tampil cantik elegan," ujarnya

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Dalam berpakaian, Angel pun ternyata memiliki prinsip pribadi yang selalu ia jaga. "Saya punya tiga prinsip yaitu moral, manner sama attitude, di sana elegannya harus ada," kata wanita yang lahir 31 tahun silam itu.

(ren)

Zara Putri Ridwan Kamil

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Baru-baru ini putri eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra atau Zara jadi perbincangan di media sosial karena mengunggah produk pro-Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024