Matt Damon Tampil di Program Komedi Terpopuler Korea?

Matt Damon dan Infinity Challenge
Sumber :

VIVA.co.id – Kedatangan aktor besar Hollywood di mana saja akan menjadi sorotan. Bagaimana jika salah seorang aktor Hollywood berkunjung ke negeri yang juga dikenal sukses dalam sektor industri hiburan, seperti Korea Selatan?

Daftar Aktor Top Hollywood yang Pernah ke Indonesia

Ya, Korea Selatan memang sedang naik daun dalam urusan hiburan. Produksi musik, drama, film, hingga program TV dengan genre reality show maupun variety show berhasil menarik hati penonton di Asia hingga dunia. Tak jarang, acara-acara tersebut dibeli dan diadaptasi negara lain.

Salah satunya Infinity Challenge yang sudah ada sejak dulu. Program TV ini tayang di KBS dan selalu menempati posisi pertama di jam tayangnya. Menghadirkan MC dan komedian ternama Korea Selatan, acara ini selalu berhasil mengundang tawa.

Ada Penampakan Hantu di Program TV Populer Korea?

Sementara dari Hollywood, Matt Damon, aktor laga yang satu ini menjadi salah satu aktor favorit dan selalu dinantikan setiap kali mengeluarkan film terbaru. Matt mengunjungi Korea Selatan pada 30 Juni 2016 kemarin untuk promosi film terbarunya, Jason Bourne, film kelima dari seri Bourne yang terkenal.

Mengunjungi negeri K-Pop tersebut, Matt mengundang rasa penasaran yang besar dengan kabar bahwa ia akan tampil di Infinity Challenge, program TV paling populer di negeri tersebut.

Peran Tersulit Sepanjang Karir Matt Damon

Dilansir Koreaboo, Matt Damon diketahui tertarik untuk muncul di program yang dibawakan oleh MC papan atas Yoo Jae Suk. Saat ini kemunculannya sebagai bintang tamu sedang dalam tahap diskusi dan belum ada konfirmasi.

Matt sedang mendiskusikan kemungkinan tersebut. Pasalnya, aktor The Martian ini punya jadwal yang padat untuk promosi filmnya di Asia.

Jika Matt dikonfirmasi akan tampil, Infinity Challenge bukan pertama kali memunculkan aktor Hollywood. Di awal tahun, program yang selalu menempati rating penonton tertinggi di Korea ini juga pernah mengundang Jack Black di episode khususnya. Saat itu, sang aktor sedang mempromosikan film Kung Fu Panda 3 di Korea Selatan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya