Adipati Dolken Tidak Bagikan Angpau untuk Keluarga

Adipati Dolken.
Sumber :
  • Instagram.com/adipati

VIVA.co.id – Bagi-bagi angpau merupakan satu hal yang dinanti pada momen hari raya Idul Fitri bagi anak-anak. Namun, hal itu bukan menjadi hal penting bagi artis Adipati Dolken. Sejak kecil, Adi mengatakan angpau bukan hal wajib yang ditunggu pada hari Lebaran di keluarganya.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Enggak. Gue jarang mengerti gitu-gituan (angpau). Jadi enggak ada spesial. Gimana yah, bukan suatu hari yang gue tunggu untuk dapat THR," kata Adipati Dolken di kawasan Kemang, belum lama ini.

Tradisi juga berlaku saat dewasa, ia tidak akan bagi-bagi THR untuk sanak saudara dan sepupunya. Karena, menurut dia, hal itu bukanlah suatu tradisi di keluarganya.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

"Enggak juga. Bukan karena keluarga gue orang kaya. Tapi emang keluarga besar gue jarang berkumpul, jadi gue hanya pulang ke rumah orangtua aja," ucapnya.

Selain itu, Adi mengatakan, Lebaran tahun ini tidak pulang kampung alias mudik. Ia hanya mendatangi rumah orangtuanya di kawasan Tangerang.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

"Mudik gue ke Pondok Cabe. Keluarga gue di sana. Keluarga bokap sudah memencar dan jarang kumpul juga sih," katanya.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021