Aktris Korea Dipuji, Beradegan Laga Tanpa Peran Pengganti

Park Shin Hye
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Adegan action atau laga menjadi salah satu daya tarik dalam sebuah drama maupun film. Nilai kekaguman dari para penonton akan lebih besar jika adegan laga tersebut diperankan langsung tanpa peran pengganti oleh para aktor maupun aktrisnya.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Drama Korea terbaru yang berjudul Doctors semakin menunjukkan popularitasnya. Drama ini mengangkat karakter wanita, Yoo Hye Jung yang diperankan Park Shin Hye, sebagai sosok yang kuat dan cerdas. Dramaini bukan genre action, namun adegan laga selalu muncul di setiap episodenya.

Dilansir Soompi, Park Shin Hye pun mendapat pujian dari sutradara dan kru drama ini. Park Shin Hye melakukan adegan laga dalam drama ini tanpa peran pengganti.

Heboh Adegan Mesra dalam Drama Doctors, Ini Kata Kim Rae Won

"Park Shin Hye memang sudah dikenal dengan tubuhnya yang lentur. Ia melakoni adegan laga tanpa pemeran pengganti. Pendalaman karakternya sangat mengagumkan. Ketertarikan dan rasa tanggung jawab terhadap perannya menunjukkan bahwa Shin Hye adalah aktris yang kuat dan profesional," kata perwakilan staf drama ini.

Selama empat episode Doctors yang sudah tayang, Park Shin Hye telah menunjukkan adegan laga yang cukup intens. Memukul, high-kick, meninju, dan adegan pertarungan lain yang mengagumkan.

Lip Tint Park Shin Hye di Drama Doctors Laris Terjual

Karena aktingnya yang mengesankan sebagai seorang wanita yang jago berkelahi, Park Shin Hye kini mulai disebut-sebut sebagai salah satu aktris Korea yang mendapat julukan 'Action Queen'.

Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Dua Pemain Drama Doctors Terjerat Cinta Lokasi?

Yoon Kyun Sang bicarakan hubungannya dengan Lee Sung Kyung.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2016