Berbikini Merah, Taylor Swift Terus Memeluk Tom Hiddleston

Taylor Swift dan Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok dan REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Tak betah menjomblo, penyanyi Taylor Swift kembali dekat dengan aktor tampan Tom Hiddleston. Seolah ingin membuang seluruh kenangannya dengan sang mantan, Calvin Harris, Taylor kini semakin berani mempertontonkan kemesraannya dengan Tom di depan umum.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Taylor dan Tom kompak bermesraan di Hari Kemerdekaan Amerika serikat yang jatuh pada Senin, 4 Juli kemarin. Tak hanya kedua pasangan yang tengah di mabuk asmara itu, sejumlah selebritis pun ikut merayakan 'pesta kecil' mereka di Rhode Island.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa, 5 Juli 2016, Taylor dan Tom terlihat menikmati pesta kecil mereka di pantai tersebut. Kedua sejoli itu terus melempar senyum dan tawa bahagia.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Keduanya tampak berpelukan dan berciuman dan tak ingin berjauhan satu sama lain. Tom terlihat mengenakan baju lengan buntung putih yang bertuliskan 'I Love T.S. (Taylor Swift)' dan celana pendek berwarna gelap.

Sementara itu, Taylor terlihat seksi dengan bikini two-pieces merah. Saking cintanya dengan Tom, Taylor sudah menyiapkan sebuah lagu romantis untuk sang pujaan hati.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024
Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024