Ayu Ting Ting Bakal Boyong Keluarga Umrah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Lebaran tahun ini terasa berkesan bagi pendangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, pada hari raya Idul Fitri, ia bisa melaksanakan salat Ied bersama seluruh anggota keluarganya. Apalagi kata dia, Bilqis Khumairah Razak, sang buah hati, sudah bisa diajak melakukan ibadah salat bersama.

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

"Makna Idul Fitri tahun ini lebih berasa karena saya dapat salat Ied, alhamdulillah. Bilqis udah besar dan ngerti jadi enggak khawatir lagi. Semua salat Ied tadi," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu 6 Juli 2016.

Ayu mengakui bahwa pada Lebaran kali ini, yang berkesan adalah dia dan keluarganya bisa berkumpul bersama di kediamannya.

Sahur Pertama, Ayu Ting Ting Mau Masak Sendiri

"Lebaran kali ini lebih berarti dan berkah rezekinya," kata selebritas yang juga sering tampil di program televisi tersebut.

Ayu merasa hampir seluruh keinginan pada tahun ini dikabulkan oleh Tuhan. Termasuk kata dia, rencana akan mengajak keluarganya melaksanakan umrah ke tanah suci sekaligus merayakan ulang tahun Bilqis akan segera terealisasi.

Foto Pakai Mukena, Ayu Ting Ting Dibilang Pencitraan

"Yang belum tercapai apa ya. Udah semua alhamdulillah. Tahun depan belum tahu punya rencana apa nih. Ya  insya Allah akhir tahun umrah satu keluarga. Saya bawa Bilqis juga pas Bilqis ulang tahun merayakan di sana," katanya tersenyum.

Bilqis dan Ayu Ting Ting.

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Ayu sangat protektif terhadap Bilqis.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018