Wajib Ditonton, Drama Korea Teranyar Bakal Heboh Bulan Ini

Ilustrasi Drama Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Memasuki bulan Juli 2016, sejumlah drama Korea baru siap menghibur para pencinta drama dari Negeri Ginseng tersebut. Apa saja drama yang layak untuk dinantikan dan ditonton bulan ini?

Rekomendasi Tontonan Drama Korea Paling Dinanti 2020

Uncontrollably Fond
Drama Korea yang satu ini telah tayang pada Rabu, 6 Juli 2016. Dilansir Asia Times, episode perdananya langsung membuat kehebohan dan ragam reaksi dari para netizen. Ada yang menyukai, ada juga yang kecewa dengan akting aktris utama, Bae Suzy.

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Woo Bin sebagai karakter seorang aktor terkenal. Ia akan terlibat kisah cinta dengan Suzy yang seorang produser program dokumenter. Drama ini juga disebut-sebut akan menyusul kesuksesan Descendants of the Sun karena sukses terjual dengan harga fantastis di China.

Penulis W Rilis Naskahnya, Kesal Akhir Dramanya Dikritik?

W - Two Worlds
Antisipasi netizen juga sangat tinggi terhadap drama W - Two Worlds. Dibintangi oleh sahabat sekaligus rival Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, dan aktris papan atas Han Hyo Joo, drama ini langsung menjadi sorotan setiap kali merilis poster dan trailer.

W - Two Worlds merupakan drama fantasi romantis yang berkisah tentang seorang pria dan wanita yang hidup di dunia yang berbeda. Prianya adalah seorang konglomerat dan wanitanya adalah dokter bedah. Drama ini tayang 20 Juli mendatang.

Gara-gara Adegan Romantis, Kim So Hyun Tergoda Taecyeon 2PM

Doctors
Drama yang satu ini memang sudah berjalan hingga enam episode. Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors memiliki kisah medis romantis yang cukup berbeda.

Let's Fight, Ghost
Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Taecyeon 2PM ini juga layak dinantikan. Dibuat berdasarkan webtoon tentang anak SMA yang meninggal dan menjadi hantu kemudian bertemu dengan pria yang bisa melihatnya membuat drama ini akan menjadi drama yang menggemaskan. Dari K-Drama Kisses,  Let's Fight, Ghost akan tayang pada 11 Juli di tvN.

Lonely Enough to Love.

10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Beberapa drama Korea ada yang sudah mulai tayang.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2020