Rayakan 20 Tahun, Spice Girls Kembali Jajal Panggung Hiburan

Mel B (paling kiri) bersama Ginger (tengah) dan Emma (paling kanan).
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Grup vokal Spice Girl, akhirnya akan memberikan apa yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Ya, belum lama ini, mereka secara resmi mengumumkan akan kembali sebagai trio yang dikenal dengan nama GEM.

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Geri Halliwell, Mel B, dan Emma Bunton telah mengonfirmasi bahwa mereka akan reuni. Lewat sebuah pesan video dalam website spicegirlsgem.com, mereka mengumumkan kabar gembira tersebut.

Mel B memulai video tersebut dengan berkata, “Kami telah memikirkannya, kami adalah teman terbaik di seluruh dunia.”

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Geri, kemudian muncul dalam layar video tersebut dan melanjutkan, “Untuk kalian yang telah bersama kami selama 20 tahun, kami ingin mengucapkan terima kasih banyak.”

Baby Spice juga muncul dan menambahkan, “Kami telah mengalami naik turun, tetapi kalian selalu di sini.”

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Dilansir Digital Spy, trio ini mengungkapkan, rencananya untuk merayakan hari spesial itu dalam sebuah pesta dan akan mengundang semua orang.

Grup yang populer di tahun 90-an ini, kemudian berharap penggemar mereka ikut bahagia dengan ulang tahun ke-20 mereka. Spice Girls juga berjanji akan kembali dengan informasi yang lebih rinci tentang di mana mereka akan menggelar acara ulang tahun tersebut.

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Geri, Emma, dan Mel B telah memesan tanggal untuk menggelar aksi panggungnya dalam rangka perayaan ulang tahun di Hyde Park.

Mel C yang  masih ragu-ragu tentang keterlibatannya, mengatakan, "Saya menjaga rapat–rapat mulut saya. Sebelum ada banyak omongan terjadi. Saat ini, saya sedang di studio dan bekerja untuk album pribadi saya, dan itu fokus saya. Saya mengerjakannya perlahan,” tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya