Foto Sheila Marcia Ini Dicibir Netizen

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Sheila Marcia tak henti-hentinya menuai kontroversi dan menjadi buah bibir. Tak jarang penampilannya yang berantakan menjadi perhatian netizen di dunia maya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Selain karena bertato, bertindik dan juga tubuh super kurusnya, kali ini netizen lagi-lagi menghiasi layar komentar foto ibu tiga anak itu. Sheila yang tengah berkumpul dengan teman-temannya, mengenakan celana robek.

"Here for you," tulis mantan istri Anji eks Drive itu yang memamerkan dirinya mengenakan tanktop berwarna putih.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya dikritik karena mengenakan celana robek, salah seorang teman prianya tengah memegang rokok. Ya, netizen memang jeli melihat hal-hal kecil pada foto tersebut.

"Mudah2an klo ada yg ngerokok, asapnya jauh2 dr anak2 ya.. ingat, perokok pasif jauuh lebih beresiko," tulis netizen.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Meski demikian, netizen yang senang dengan pesinetron Anak Jalanan itu tentu masih ada. Bahkan memuji mantan kekasih Roger Danuarta itu saat bertemu di acara Pekan Raya Jakarta belum lama ini.

"Ka Sheila ini foto dipameran motor di prj kan, tadi aku liat kaka di pameran motor pas aku ambil motor dipameran itu. Kaka aslinya lebih cantik dan ada leticia juga cantik banget cute, ko kakak bs ada dipameran motor itu? @sheilamarciajoseph?,” kata netizen.

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024