Ketika Adam Levine Menyesal Cukur Rambut Sendiri

Adam Levine
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVA.co.id – Selalu menjadi sorotan setiap gerak-gerik yang dilakukan para pesohor dunia, baru-baru ini pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine membabat 'setengah' rambutnya dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya, Sabtu, 9 Juli 2016.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Suami model Victoria's Secret, Behati Prinsloo itu terlihat sedikit menyesal dengan tindakannya mencukur rambut sendiri di toilet kamar mandi. Adam kini terlihat jelas seperti anak PUNK.

Kekecewaan Adam pun terlihat jelas dari judul foto yang ia unggah. "Ini yang terjadi ketika kamu mencukur rambutmu sendiri," tulis Adam.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Tak ingin melewatkan momen tersebut, Behati pun mengabadikannya dengan memotret sang suami dengan kamera saku. Adam yang tidak memakai kaus itu tengah melirik ke arah bagian rambutnya yang botak dengan memegang alat cukur. Tepat di depannya, terlihat rambut yang telah ia cukur. Sedangkan sang istri sibuk memotret dengan balutan gaun malam putih.

Tak mau kalah dengan sang suami, Behati juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya dan memberi judul, "Baby daddy..."

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Dari fotonya itu, Adam mendapat lima ribu lebih likes. Para netizen pun ikut kecewa dengan tindakan Adam tersebut.

"OHHH NO! ADAM LAVINE HOW COULD YOU," tulis salah seorang penggemar.

 

This is what happens when you cut your own shit.

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya