Selebriti Termahal di Dunia: Taylor Swift, Cristiano Ronaldo

Selebriti Termahal
Sumber :

VIVA.co.id – Forbes merilis daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia, 11 Juli 2016. Daftar ini mencakup aktor, penyanyi, atlet, dan juga MC bergengsi di dunia.

BIGBANG Jadi Boyband Korea Pertama Masuk Daftar Forbes

Dilansir Forbes, Taylor Swift berada di posisi pertama sebagai artis dengan penghasilan paling tinggi sepanjang tahun 2015. Taylor mencetak US$170 juta atau Rp2,2 triliun lewat album 1989 berikut dengan tur dunianya.

Menyusul kesuksesan kekasih Tom Hiddleston tersebut, grup One Direction berada di posisi kedua. Meski ditinggal Zayn Malik, One Direction meraih US$110 juta atau sekitar Rp1,4 triliun lewat On The Road Again Tour dan aktivitas lainnya.

BIGBANG Kalahkan Maroon 5 Sebagai Artis Paling Kaya

Penulis James Patterson berada di posisi ketiga dengan penghasilan US$95 juta. Pesepakbola Cristiano Ronaldo dan tokoh Dr. Phil McGraw berada di posisi keempat dengan total US$88 juta atau Rp1,1 triliun.

Cukup mengejutkan karena Kevin Hart berada di posisi kelima dengan US$87,5 juta. Ia adalah komedian pertama yang telah mengubah keuangannya dengan bisnis lawakan dan tur dunia seperti superstar. Penyiar Radio Howard Stern menghasilkan US$85 juta di posisi ketujuh.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dalam daftar Forbes ini selanjutnya, juga ada Lionel Messi, Adele, Rush Limbaugh, LeBron James, Madonna, Ellen DeGeneres, Rihanna, dan lain sebagainya.

Boyband Korea, BIGBANG, untuk pertama kalinya masuk ke dalam daftar selebriti termahal di urutan ke-54. Prestasi mereka itu sekaligus menjadi artis Korea pertama yang tembus dalam daftar Forbes. BIGBANG bahkan mengalahkan Maroon 5 dalam daftar ini.

Boyband BIGBANG

Lima Artis Top Superkaya Korea

G Dragon disebutkan memiliki kekayaan sebesar Rp1,6 triliun.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2016