Drama Uncontrollably Fond Terjual Rp5,2 Miliar Per Episode

Drama Korea Uncontrollably Fond.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Drama terbaru KBS kembali menjadi hit di Asia. Uncontrollably Fond, drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy, kini menjadi tayangan yang paling mahal di China.

Rekomendasi Tontonan Drama Korea Paling Dinanti 2020

Dilansir Yibada, seorang sumber menyebut jika Uncontrollably Fond telah laris dibeli distributor China dengan harga US$400 ribu atau Rp5,2 miliar per episode. Untuk keselurah drama ini terjual seharga US$8 juta atau Rp105 miliar.

Angka tersebut merupakan angka penjualan drama tertinggi sejauh ini. Sebelumnya, Entourage, drama yang tayang di tvN, dilaporkan berhasil terjual dengan harga US$300 ribu per episode. Keduanya tembus mengalahkan harga Descendants of the Sun yang terjual US$250 ribu per episode.

DOTS Juara KBS Drama Awards, Uncontrollably Fond Gigit Jari

Uncontrollably Fond berhasil laris dengan harga yang tinggi lantaran dinilai memiliki konten cerita yang kuat, tema yang unik dengan daftar pemain yang sangat populer.

Suzy sendiri memang sangat terkenal di China sejak debut bersama Miss A dan bermain drama Dream High. Kim Woo Bin meraih popularitasnya di China sejak drama The Heirs pada tahun 2013.

Kim Woo Bin Jadi Orang Ketiga di Antara Lee Min Ho dan Suzy?

Uncontrollably Fond merupakan drama yang dibuat seluruhnya sebelum tayang atau disebut pre-produce drama. Drama ini mulai syuting pada 26 November 2015 dan menyelesaikan semua prosesnya pada 12 April lalu.

Drama tersebut tayang di KBS sejak 6 Juli dan langsung menjadi trending topic di berbagai situs pencarian dan media sosial.

Lonely Enough to Love.

10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Beberapa drama Korea ada yang sudah mulai tayang.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2020