Tas Rp2 Juta Park Shin Hye di Doctors Ludes Terjual Seketika

Park Shin Hye
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Pengaruh drama Korea dalam penjualan suatu produk memang sudah terbukti tidak main-main. Banyak produk yang dipakai dalam drama yang laris manis terjual, bahkan replikanya.

Dua Pemain Drama Doctors Terjerat Cinta Lokasi?

Dilansir Kpop Herald, baru-baru ini tas yang dikenakan Park Shin Hye dalam drama Doctors laris terjual. Tas tersebut merupakan tas rancangan desainer Italia, Bruno Magli, dengan harga yang fantastis dan koleksi musim semi-panas terbaru.

Dalam drama tersebut, Park Shin Hye mengenakan tas jinjing kasual berwarna biru-putih saat melakukan aktivitasnya. Tas yang diketahui dirilis pada awal Juni lalu sebanyak seribu buah itu kini ludes terjual.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Menariknya, tas jinjing yang disebut Rosa itu ternyata bernilai jual tinggi. Diketahui, tas yang punya tiga macam warna: biru-putih, navy, dan olive-khaki, harganya 218 ribu won atau setara dengan Rp2,4 juta.

Heboh Adegan Mesra dalam Drama Doctors, Ini Kata Kim Rae Won

Bruno Magli, mengungkapkan sudah melakukan pemesanan darurat untuk menambah lagi stok tas tersebut. Produk superlaris ini akan dirilis lagi Kamis, 14 Juli mendatang.

Doctors merupakan drama medis yang romantis dan dibintangi oleh Kim Rae Won sebagai aktor utamanya. Drama ini mencuri perhatian penonton karena alur yang menarik dan akting para pemainnya yang natural.

Doctors menceritakan tentang guru dan murid yang bertemu lagi setelah sama-sama menjadi dokter bedah. Keduanya memiliki masa lalu yang pahit dan punya alasan tersendiri mengapa memilih dokter sebagai profesinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya