Lima Drama Korea Bertema Hantu Wajib Tonton

Drama Master's Sun
Sumber :
  • Asianwiki

VIVA.co.id – Cerita hantu biasanya dibenci tapi juga dicari. Tidak lain karena kisahnya yang menegangkan, dan kalaupun dibumbui dengan kisah romantis, biasanya tidak seperti drama pada umumnya.

Angkat Kisah Gangguan Jiwa, Its Okay To Not Be Okay Sukses Bikin Kagum

Sedang mencari rekomendasi drama horor, namun tidak menegangkan seperti The Conjuring, berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Kpop Herald.

Hey Ghost, Let's Fight

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Dibintangi oleh Kim So Hyun dan rapper 2PM, Ok Taec Yeon, drama ini berkisah tentang hubungan antara pengusir hantu yang sedang mengalami kesulitan keuangan, Park Bong Pal yang diperankan oleh Ok Taec Yeon, dengan seorang hantu wanita Kim Hyun Ji, yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Kim Hyun Ji sendiri meninggal dalam sebuah kecelakaan sehari sebelum dia mengikuti ujian masuk Universitas. Kisah drama ini diangkat dari webtoon atau komik elektronik Korea dengan judul yang sama, dan dipublikasikan pada tahun 2007 hingga 2010.

5 Drama Korea Ini Angkat Kisah dari Musuh Jadi Cinta

Master's Sun

Berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat hantu setelah mengalami kecelakaan, bernama Tae Gong Shil, bertemu dengan CEO berkarakter dingin dan memiliki masa lalu kelam Joo Joong Won. Tae Gong Shil sendiri menemukan kedamaian dan bebas dari gangguan hantu jika menyentuh bagian tubuh Joo Joong Won.

Kisah menyeramkan yang dibalut adegan lucu membuat drama yang dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin ini meraih sukses di tahun 2013.  

Who Are You

Drama yang dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan artis cantik So Yi Hyun ini bercerita tentang seorang detektif wanita yang bangun dari koma setelah enam tahun, dan menyadari dirinya kini bisa melihat hantu.

Berbagai kejadian pun menimpanya, hingga akhirnya dia mengetahui bahwa hantu kekasihnya masih terus menemaninya selama ini. Diapun bekerja sama dengan detektif muda yang baru bergabung dengan dirinya untuk mencari pembunuh kekasihnya. Kisah cinta berbalut cerita horor dan kisah detektif membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

Bride of the Century

Sebuah perusahaan besar bernama Taeyang Group yang mendapat kutukan selama ratusan tahun bahwa pengantin pertama dari anak tertua mereka akan selalu meninggal. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Lee Hong Ki, Yang Jin Sung dan Sung Hyuk.

Aftermath

Drama tahun 2014 ini diangkat dari web novel dengan judul yang sama. Mengangkat cerita tentang seorang siswa SMU yang mendadak memiliki kemampuan untuk mengenali orang yang akan meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya