Selebriti Dunia Sampaikan Duka Atas Teror Prancis

Saat truk Tabrak Puluhan Orang di Nice Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Pierre Amet

VIVA.co.id – Dunia berduka atas teror yang terjadi di Nice, Prancis, Kamis, 14 Juli malam. Tagar #PrayForNice pun menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Para selebriti dunia turut mengucapkan belasungkawa mereka terhadap aksi teror mengerikan yang terjadi tersebut. Lewat akun Twitter mereka, para selebiriti ini mengungkapkan kesedihan mereka.

Dilansir Times, Jennifer Lawrence lewat akun @JLdaily mengucapkan duka mendalamnya. "Kabar tragis dan menyedihkan sekali lagi. Belasungkawa dan doa saya untuk para korban dan keluarganya. #PrayForNice," tulis aktris X-Men tersebut.

Teror di Prancis, Pelaku Teriakkan Nama Tuhan

Amy Schumer bahkan tak bisa berkata-kata banyak. Ia hanya menulis, "Cukup #PrayForNice."

Penyanderaan di Supermarket Prancis: Satu tewas

Selain mereka, sejumlah selebriti lain pun bereaksi dan mengecam aksi teror tersebut. Dilansir JustJared, beberapa selebriti yang mengucapkan belasungkawa lewat Twitter antara lain Josh Duhamel, Ariel Winter, Chloe Moretz, Suki Waterhouse, Simon Cowell, dan lain sebagainya.

Aksi teror di Prancis ini membuat Rihanna, yang saat kejadian berada di Nice, terkejut. Rihanna berada di kota tersebut untuk menggelar konsernya pada Jumat ini, namun akhirnya dibatalkan menyusul teror yang terjadi.

Perwakilan Rihanna mengungkapkan penyanyi Work tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya