Istri Ustaz Zacky Mirza Menangis, Ikhlas Diceraikan

Shinta Tanjung, mantan istri Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Rumah tangga ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sedang dalam proses perceraian. Zacky mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok akhir Maret lalu. Awalnya, Shinta tak setuju dicerai Zacky. Ia ingin mempertahankan rumah tangganya.

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Tetapi, Zacky yang sudah mantap bercerai membuat Shinta mengalah. Belakangan ini, Shinta mengaku ikhlas jika rumah tangganya harus berakhir di pengadilan agama. Ia hanya pasrah dan akan mengikuti keputusan sang suami, apa pun itu. 

"Saya pribadi dukung apapun keputusan terbaik dari Abi," ujar Tata seraya menyeka air mata saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat 15 Juli 2016. 

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Dalam kesempatan itu, Shinta berharap penyelesain yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. Ia juga mendoakan agar sang suami segera sembuh dari penyakitnya.

"Buat Abi semoga lekas sembuh, semoga diberikan jalan kebaikan yang terbaik untuk kita, apapun itu. Sama-sama besarkan anak bareng," ungkapnya sambil terisak. 

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Wanita cantik ini juga meluruskan segala rumor yang beredar di luar soal keretakan rumah tangganya. Ia membantah semua pernyataan Zacky, yang lebih dulu menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Shinta mengungkapkan semua tuduhan yang ditujukan padanya tidak lah benar. 

Seperti diketahui, saat konferensi pers, Zacky menyatakan istrinya semakin sering keluar rumah tanpa izin. Shinta juga sangat posesif terhadap dirinya. Bahkan, beredar kabar soal pria lain di hati Shinta. Zacky juga mempermasalahkan Shinta yang tak mau merayakan Lebaran bersamanya. 

"Salah besar, saya ingatkan beliau, saya mengingatkan beliau, tahun kemarin masih Lebaran bareng, saya saat itu masih hamil," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya