Amel Carla Minta Pelaku Vaksin Palsu Dihukum Berat

Amel Carla terjebak kudeta Turki
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Merebaknya kasus vaksin palsu di 14 rumah sakit dan sejumlah klinik akhir-akhir ini cukup menyita perhatian banyak kalangan, tidak terkecuali artis muda Amel Carla. Dia mengaku menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi di Indonesia.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta, Minggu, 17 Juli 2016, Amel mengaku sangat sedih dengan kejadian yang menimpa bayi-bayi korban vaksin palsu. Menurutnya, tidak pantas seseorang melakukan hal itu pada generasi penerus bangsa.

"Sedih. Kenapa harus memalsukan sesuatu hal, yang padahal itu ngebantu orang dan itu dapat pahala," ujar remaja berponi itu.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Amel mengatakan bahwa vaksin adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat daya tahan tubuh anak. Sehingga, tidak sepantasnya dipalsukkan karena bisa berdampak buruk di kemudian hari.

"Tega banget orangnya," kata Amel.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Anak bungsu ini menambahkan bahwa vaksin palsu bisa melemahkan kondisi tubuh anak. Untuk itu, dia berharap, pelaku bisa dihukum setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku. "Semoga diberi hukuman setara. Itu jahat banget," ujarnya. (ase)

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023