Ivan Gunawan Liburan dan Bikin Buku di Eropa

Ivan Gunawan di Eropa.
Sumber :
  • Viva.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA.co.id – Seleb sekaligus desainer kenamaan  Ivan Gunawan telah kembali ke Tanah Air setelah melakukan perjalanan ke benua Eropa. Pria 34 tahun ini melakukan perjalanan Inggris dan Belanda.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Igun sapaan akrabnya, mengaku  perjalanannya kali ini bukan hanya bagian dari liburannya, namun ia juga memanfaatkannya untuk meneruskan pembuatan buku tahap kedua.

Pria yang merangkap sebagai presenter ini juga membawa serta tim nya termasuk fotografer untuk menggarap beberapa keperluan fotonya. Meski terhitung lama, Igun mengaku begitu semangat dan antusias dalam perjalanan yang memakan waktu 18 hari.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Perjalanan aku ke London sebenarnya ini part of my holiday session. Jadi aku sebenarnya lagi ngumpulin banyak foto untuk keperluan buku aku tahap kedua dan aku jalan sama fotografer namanya Moza Wahyu dia yang lebih banyak menggarap foto-foto candid aku dan foto untuk dibuku ini," ujar Ivan Gunawan kepada VIVA.co.id, Senin, 18 Juli 2016.

Igun menambahkan ada dua kota yang ia singgahi bersama timnya yakni London dan Amsterdam. Tak hanya liburan dan penggarapan buku, Igun pun menyempatkan diri untuk mencari inspirasi untuk koleksi desain di musim mendatang.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Untuk trip nya kemarin kita sempat ke London, Amsterdam dan keseluruhan semuanya 18 hari. Sekalian saya juga mencari inspirasi untuk next session pada koleksi saya, pokoknya so much fun here," kata Ivan.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022