Penyesalan Citra Kirana Saat Bertemu Selena Gomez

Citra Kirana
Sumber :
  • Dokumentasi Cornetto

VIVA.co.id – Mimpi aktris cantik Citra Kirana akhirnya terwujud. Ia berkesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya, Selena Gomez di gelaran konser Revival Tour yang dihelat pada Sabtu malam, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang akrab disapa Ciki tersebut mengaku sudah lama mengidolakan mantan kekasih dari Justin Bieber tersebut.

"Aku sudah lama banget suka sama Selena Gomez, semua albumnya aku punya," ujar Ciki, saat ditemui sebelum konser berlangsung.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Ciki sangat gembira dengan kesempatan yang diberikan kepadanya itu. "Seneng banget, aku tuh emang suka banget sama Selena, jadi saat dapat kesempatan meet and greet aku happy banget," kata dia.

Namun, ternyata ada satu hal yang membuat Ciki sedikit kecewa. Ia tidak sempat memberikan hadiah ulang tahun untuk idolanya tersebut.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Enggak. Aku sudah tahu dari awal, kalau meet and greet enggak boleh ngasih gift. Tapi ternyata, orang Selena-nya bilang, karena dia ulang tahun, dia bakal terima gift dari kita. Terus aku menyesel gitu enggak bawa," ungkapnya.

Seperti diketahui, semalam merupakan kali pertama Gomez melakukan konser di Indonesia, bahkan Asia. Menariknya, perhelatan kali ini juga berdekatan dengan hari kelahiran Gomez yang jatuh pada 22 Juli  2016. Gomez menganggap ulang tahunnya kali ini sangat spesial.

Antusiasme dan semangat para penggemar tampaknya membuat aktris jebolan Disney tersebut terharu. Ia, bahkan berniat untuk kembali mengunjungi Indonesia di lain kesempatan. "Aku berjanji akan kembali lagi ke sini," ujar Selena disambut riuh teriakan para penonton semalam.

Revival Tour merupakan konser tur dunia pertama bagi Gomez. Sebelumnya, konser penyanyi cantik ini tidak pernah diadakan di negara-negara Asia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya