Lip Tint Park Shin Hye di Drama Doctors Laris Terjual

Park Shin Hye dalam Drama Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Park Shin Hye, aktris yang kini sedang membintangi drama Doctors, membuktikan kembali betapa besar pengaruhnya dalam industri fesyen dan kecantikan. Setelah tas dari desainer Italia yang dipakai di dramanya ludes terjual, kini produk lain juga terkena 'Park Shin Hye effect'.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Dilansir DramaFever, lip tint dari Mamonde yang ia pakai di Doctos menarik minat wanita di berbagai belahan dunia yang menonton drama tersebut. Menurut data, terjadi peningkatan penjualan untuk lip tint yang dipromosikan Park Shin Hye selama Doctors tayang.

Park Shin Hye yang sudah menjadi model untuk Mamonde sejak 2014 ini sempat mengunggah lip tint favoritnya di Instagram. Dari website resmi Mamonde, lip tint berwarna salem tersebut merupakan bagian dari seri Highlight Lip Tint dengan harga 11 ribu won atau Rp126 ribu.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Lip Tint tersebut diklaim terbuat dari minyak bunga yang alami dan tersedia dalam 10 pilihan warna. Beberapa warna yang ada adalah jenis nude, pink, dan juga oranye. Diketahui, Park Shin Hye suka menggunakan warna pink selama memerankan karakter Yoo Hye Jung dalam Doctors.

Sebelumnya, lipstik Mamonde juga pernah digunakan Park Shin Hye di drama Pinocchio. Lewat drama bersama Lee Jong Suk itu, Park Shin Hye juga berhasil meningkatkan penjualan lipstik di berbagai negara.

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo
 

#?????! #Mamonde #Highlight_Lip_Tint #No.6 #pin_spot ???? ??? ??? ????????????

A photo posted by ??? (@ssinz7) on

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024