Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar Ingin Bayi Lelaki

Meisya Siregar
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Aktris cantik Meisya Siregar tengah mengandung anak ketiganya. Setelah usia kandungannya menginjak empat bulan, Meisya dan Bebi Romeo memutuskan untuk mengadakan syukuran.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Ini kebiasaan atau yang disyariatkan empat bulan usia kehamilan untuk mendoakan. Karena empat bulan ditiupkan roh dan ditentukan nasib rezeki hidup dan matinya," ujar Meisya saat ditemui di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli 2016.

Kegiatan ini tidak hanya ia lakukan pada kehamilannya saat ini. Hal serupa juga ia lakukan sebelumnya saat mengandung anak pertama dan kedua. "Aku selalu bikin pengajian dari anak pertama sampai ini ketiga," ujarnya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Seperti biasa dalam pengajian tersebut ia mengundang para tetangga terdekat dan anak yatim. Ia berharap dapat dikaruniai anak laki-laki.

"Kita undang pengajian RT, undang anak yatim juga, supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan angan-angan kita dapat cowok," ungkap Meisya.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?
dokter Boyke

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Pasien dokter Boyke, yang masih sekolah kelas 2 SMP diketahui hamil di luar nikah. Tetapi, kasus kehamilan tersebut dialami pasien remaja dokter Boyke yang masih perawan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024