Duka Ferry Salim Kehilangan Ibu Mertua

Aktor Ferry Salim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktor senior Ferry Salim. Ya, ibu mertuanya telah meninggal dunia dan kabar duka ini juga dibenarkan oleh putra kandung Ferry, Brandon Salim saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Senin, 25 Juli 2016.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

"Iya (meninggal) ibu dari ibunya saya," kata Brandon.

Tak hanya itu, kabar duka ini juga diperlihatkan Ferry Salim di akun Instagramnya. Dia memamerkan foto istrinya, Merry tengah mencium sang bunda.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"I feel what U feel darl, I love her too!," tulis aktor berusia 49 tahun itu.

Begitu juga dengan Merry Prakasa yang mengunggah foto yang berisikan kalimat untuk sang ibunda di dalam akun Instagramnya. Dalam foto itu bertuliskan:

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

"Lelahnya kita semua kemarin, hari ini dan beberapa hari ke depan, sesungguhnya tidak dapat dibandingkan sedikitpun dengan Lelahnya Mami yang telah merawat kita dari bayi sampai usia kita sekarang. Mari kita terus bersama-sama bergandengan tangan memberikan yang terbaik untuk Mami."

Merry juga sudah mengunggah foto bertuliskan "My Life start without you" di dalam Instagramnya sejak dua hari yang lalu. Para netizen juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian ibunda dari Merry.

 

I feel what U feel darl, I love her too!

A photo posted by FERRY SALIM (@ferrysal1m) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya