Fans Tak Sabar Nantikan Romantisme Pasangan Baru Korea

Yoona dan Ji Chang Wook main drama K2
Sumber :

VIVA.co.id – Para pencinta drama Korea bersiap untuk chemistry baru dua artis muda populer berikut ini. Sumber yang dikutip dari Soompi menyebut, K2, drama tvN mendatang akan merekrut Yoona Girls Generation dan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Seorang sumber menyebut, Yoona kembali mempertimbangkan untuk tampil di drama yang tayang Jumat dan Sabtu di tvN tersebut. Perwakilan agensinya, SM Entertainment, menjelaskan jika tawaran dari drama K2 sudah pernah datang dan ditolak namun kini kembali dipertimbangkan.

Jika Yoona menerima peran tersebut, ia akan memerankan karakter Ko Anna, seorang wanita yang hidup menyendiri karena memiliki orangtua yang terkenal. Ayahnya adalah seorang kandidat presiden dan ibunya adalah mantan aktris populer.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Ia pun tumbuh dengan trauma psikologis yang disebut dengan anthrophobia atau ketakutan terhadap banyak orang. Ia akan panik jika melihat banyak cahaya kamera.

Sementara Ji Chang Wook akan memerankan seorang pria yang menjadi pengawal dan sangat mencintai negaranya. K2, judul drama tersebut sejauh ini, adalah drama yang akan menceritakan tentang kisah cinta sebagai upaya balas dendam.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Soompi juga menyebut, drama ini sudah melakukan proses pembacaan naskah dan akan menuju ke Spanyol untuk syuting. K2 juga akan dibintangi oleh Song Yoon Ah, Jo Sung Ha, Lee Jung Jin, dan Kim Kap Soo.

Yoona terakhir kali muncul di drama Korea The Prime Minister and I pada 2013. Ia kemudian ke China untuk drama God of War, Zhao Yun. Ji Chang Wook sendiri juga banyak mengerjakan drama China setelah sukses dengan Healer di Korea.

Drama ini akan ditangani oleh PD Kwak Jung Hwan dari Slave Hunters dan penulis naskah Jang Hyuk Rin dari Yong Pal. Netizen menanggapi antusias dan positif melihat daftar pemain, kru, dan juga kepercayaan terhadap drama-drama yang diproduksi tvN.

"Aku sangat menunggu drama ini. Tolong Yoona, katakan ya untuk bermain dengan Ji Chang Wook. Aku yakin drama ini memuaskan selama dipegang tvN," kata seorang netizen dilansir Allkpop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya