Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sering disebut playboy, karena sering gonta-ganti pacar. Raffi sering dikaitkan dengan sejumlah artis cantik. Kini, Raffi dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Ayu dan Raffi ramai diperbincangkan berlibur bersama ke Belanda. Isu ini berhembus setelah beredar tiket atas nama kedua artis tersebut di dunia maya. 

Raffi dan Ayu diserang haters di dunia maya akibat isu tersebut. Ayu dicibir. Namun, Ayu membantah tuduhan itu. Ia mengaku tak pergi ke Belanda seperti yang diberitakan. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Sementara itu, sebagai sahabat, Kartika Putri menyadari bahwa rumor tak sedap itu mengganggu sahabatnya, baik Ayu maupun Raffi.

Kartika juga sempat mengingatkan dan memberi nasihat kepada Raffi agar lebih berhati-hati dalam bersikap. 

Ibu Raffi Ahmad Bantah Anaknya Lagi Tak Akur dengan Nagita

"Pas lagi syuting on stage aku bilang, 'Makanya jangan centil jadi kena deh'," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.

Ia memastikan rumah tangga Raffi dan Nagita baik-baik saja. Pasangan ini baru saja menghabiskan liburan ke Korea Selatan. 

"Kita enggak mau bahas soal itu (gosip Raffi-Ayu). Dia sibuk urus anaknya," tutur wanita berusia 25 tahun itu.

Ia berharap isu ini segera mereda. Ia pun senang melihat Raffi dan Nagita tak terpengaruh dengan rumor tak sedap tersebut. "Yang penting mereka (Raffi-Nagita) bahagia, kita support," ungkap Kartika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya