Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Aktris cantik Kartika Putri masih belum terlihat menggandeng pria lain setelah hubungannya kandas dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Meski demikian, dia sempat digosipkan dekat dengan pria bule.

Namun, Tika mengaku statusnya single sejak awal Hari Raya Idul Fitri 2016. Sempat memiliki kekasih, namun kembali kandas di tengah jalan. Apa yang membuat Kartika hingga kini masih sendiri?

"Hari gini mah yang pasti-pasti saja. Tiba-tiba di tengah jalan enggak sreg, ya sudah tinggalin. Aku mah orangnya main cepat saja, karena nggak mau buang-buang waktu," katanya kepada VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Wanita kelahiran Palembang ini pun mengaku tak ingin lagi memadu kasih dengan bule. Tika mengaku mengalami banyak kesulitan dengan pria blasteran.

"Enggak kapok sih, cuma ribet saja. Yang dekat (orang Indonesia) saja repot apalagi bule, haha," ujarnya seraya tertawa.

Ya, rutinitas yang begitu padat dan telah memiliki anak angkat menjadi pertimbangan pemain film Nenek Gayung ini untuk menjalin hubungan jarak jauh. "Selain itu juga faktor keluarga, itu yang mendasar. Karena kalau menikah itu kan dua keluarga ya."

(mus)

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016