Empat Drama Perjalanan Melintas Waktu Wajib Tonton

Drama W
Sumber :
  • http://asianwiki.com

VIVA.co.id - Mengangkat kisah fantasi dunia komik dengan dunia nyata, drama W yang dibintangi aktor Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo kini tengah hangat diperbincangkan.

Lima Efek Buruk Sering Menonton Drama Korea

Apalagi meski baru empat episode, drama ini berhasil mengalahkan rating pesaingnya, Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin.

Kisah perjalanan menembus waktu, baik lintas zaman atau bahkan sekarang menembus cerita komik menarik perhatian, karena alur cerita yang tidak membosankan, dan hampir selalu menegangkan.

Itu lantaran semakin membuat penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Dalam drama Korea sendiri, kisah seperti ini sebenarnya bukan hal baru. Ada beberapa film dengan kisah fantasi perjalanan waktu dari dua dunia, berikut di antaranya, seperti dilansir dari Inquistr.

W

Dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, film ini bercerita tentang sosok fiktif tokoh utama webtoon berjudul W, Kang Cheol yang diperankan Lee Jong Suk, dan seorang dokter bedah Oh Yeon Joo diperankan Han Hyo Joo.

Secara tidak sengaja, Oh Yeon Joo masuk ke dalam kisah cerita kartun yang ditulis ayahnya. Mengubah alur cerita dengan sendirinya, bahkan sang ayah mengalami kesulitan karena setiap gambar yang dibuatnya menghasilkan kisah berbeda.

Satu-satunya cara, Oh Yeon Joo kembali ke dunia nyata adalah dengan membuat pemeran Kang Cheol terkejut, hingga terdapat tulisan bersambung. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan mencium Kang Cheol.

Nine: Nine Time Travel

Diperankan Lee Jin Wook sebagai seorang pembawa acara berita, dan Jo Yoon Hee sebagai reporter junior. Keduanya saling jatuh cinta tanpa tahu takdir kejam yang mengikat mereka.

Sebuah tragedi yang terjadi dalam keluarga Park Sun Woo yang diperankan Lee Jin Wook, membuatnya ingin mendapat kesempatan kembali ke masa lalu dan memperbaiki semuanya. Dan kesempatan itu datang melalui sebuah dupa yang ditinggalkan kakaknya.

Karena kesalahan dalam memperbaiki masa lalu, akhirnya Park Sun Woo dan Joo Min Young (diperankan Jo Yoon Hee) yang semula pasangan kekasih justru menjadi berstatus paman dan keponakan.

Drama 20 episode ini menawarkan cerita yang tidak hanya menegangkan, namun juga penuh misteri sekaligus romantisme.

Queen In Hyun's Man


Dengan latar tahun 1964 dan tahun 2012, menceritakan seorang artis pemeran Ratu In Hyun (diperankan Yoo In Na), mendadak bertemu dengan Kim Bung Do (diperankan Ji Hyun Woo), yang merupakan seorang prajurit dari tahun 1964.

Kim Bung Do sendiri ada dalam buku sejarah Korea, dan karena sering bertemu, keduanya akhirnya jatuh cinta, tanpa mempedulikan bahwa mereka berasal dari dunia zaman berbeda.

Rooftop Prince


Drama bergenre komedi romantis fantasi, dibintangi oleh Park Yuchun, dan Han Ji Min. Berkisah tentang seorang pangeran abad ke-18 yang berpetualang menembus waktu di dunia modern pada tahun 2012, setelah isterinya meninggal secara misterius. (ase)

Belum Tayang, Drama Korea Ini Bikin 2 Stasiun TV Berseteru
Lee Seung Gi

Enam Drama Korea Terbaru Siap Tayang di 2018

Cerita lebih menarik dengan sejumlah selebriti jadi pemeran.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2017