Olga Lydia Jadi 'Wanita Penggoda'

Olga Lydia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Artis dan presenter Olga Lydia saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya berjudul The Perfect Dream. Dalam film itu, wanita cantik ini berperan sebagai wanita penggoda.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Menurut dia, memerankan wanita penggoda dalam sebuah film bukan merupakan hal yang mudah, namun membuatnya tertantang untuk memberikan hasil yang baik.

"Menjadi perempuan penggoda itu sebagai suatu tantangan," kata Olga saat ditemui di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam, 2 Agustus 2016

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film yang mengambil lokasi syuting di Surabaya, Jawa Timur itu, menurut dia, berbeda dari film-film sebelumnya. Di film ini, dia dituntut untuk maksimal memerankan karakter wanita penggoda dan menggunakan logat Jawa.

"Saya harus mencoba belajar meresapi. Itu tantangan terberatnya," kata Olga.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Seperti diketahui, Olga yang berdarah Tionghoa itu harus menyesuaikan logat dalam bahasa Jawa. Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan aktor Ferry Salim dan aktris Wulan Guritno.

"Orangtuaku kan orang Jawa juga, kalau dialog nyerempet-nyerempet sedikit bisalah. Walau diangkat dari kisah lokal, tapi ini juga dijual secara nasional," katanya.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024