Bella Hadid Buka-bukaan Soal Hubungan Asmaranya

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram @bellahadid

VIVA.co.id - Nama Bella Hadid tak asing lagi di dunia permodelan dan fesyen. Adik kandung supermodel Gigi Hadid itu sekarang semakin sering disorot media sejak sang kakak menjalin hubungan asmara dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Tak hanya gaya berbusana dan penampilannya, kehidupan pribadi Bella juga menjadi perhatian publik. Nah, wanita cantik ini kini telah menjadi perbincangan lantaran pengakuan blak-blakannya mengenai sang kekasih. Ya, Bella mengaku saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi RnB, The Weeknd, atau dengan nama asli, Abel Makkonen Tesfaye.

Hubungan asmara keduanya sudah berjalan kurang lebih selama satu tahun. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara.

"Saya berpacaran dengan Abel," kata Bella.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Meskipun ia sangat bangga dan menyukai musik yang dibuat Abel, menurutnya ia tidak melihat kekasihnya sebagai seorang penyanyi terkenal, melainkan seorang pria yang ia cintai.

Tidak hanya itu, hal yang juga sangat romantis adalah saat Bella mengungkapkan bahwa ia menyukai Abel dari ujung kaki hingga kepala. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak melihat nama besar yang dimiliki Weeknd, tapi ia benar-benar menyukainya.

Bella juga bercerita sedikit ketika ia dan sang kekasih pertama kali tampil di muka publik yakni di atas karpet merah saat ajang Grammy Awards 2016.

"Itu adalah masalah besar dan berarti baginya. Ia telah bekerja sangat keras, dan ia melakukannya dengan sangat baik pada malam itu," kata Bella.

Menurutnya sudah semestinya dirinya sebagai seorang kekasih mendukung Abel. "Melihatnya senang saat ia memenangkan Grammy juga membuat saya senang," kata wanita berusia 19 tahun itu.

Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Mohamed menyampaikan ucapan selamat Idul Adha melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2018