Ada Penampakan Hantu di Program TV Populer Korea?

Infinity Challenge
Sumber :

VIVA.co.id - Penampakan hantu selalu menjadi kesan menyeramkan bagi siapa saja yang menyadarinya. Apalagi ketika sosok yang diduga hantu itu muncul di sebuah tayangan program televisi terkenal.

Itulah yang terjadi pada program acara hiburan terkenal Korea, Infinity Challenge, dalam episode spesial mereka. Acara yang biasa mengudara tanpa naskah dan mengikuti format berbasis tantangan ini mengusung konsep horor pada episode terbarunya.

Mereka memparodikan film terkenal The Wailing di mana para anggota Infinity Challenge, Yoo Jae Suk, Haha, Park Myeong Su, Hwang Kwanghee, dan Jeong Jun Ha menghias jalan angker mereka sendiri untuk saling menakuti.

Setelah acara tersebut disiarkan, seperti dilansir Allkpop, banyak penonton yang mengklaim adanya sosok pria misterius yang tiba-tiba muncul dalam potongan gambar di sisi sebelah kiri. Namun produser acara ini meyakinkan, tidak ada hantu yang diletakkan secara sengaja pada lokasi yang dimaksud.

Beberapa netizen langsung menanggapi gambar yang beredar. Banyak di antara mereka yang meyakini bahwa sosok dalam gambar tersebut benar-benar hantu.

"Saya telah menunggu episode ini rilis. Dan yakin 100 persen bahwa ada hantu jika benar tempat itu benar-benar terbengkalai," kata seorang netizen.

Sedangkan yang lain menyangkal dengan menduga sosok yang terlihat adalah salah satu kru. "Kalian tahu orang-orang dengan kamera suka bersembunyi di setiap sudut selama pengambilan gambar," dan "Saya tidak akan termakan ini, staf sering ada di mana-mana. Tim produksi pasti berpikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapat perhatian."

Begini Rasanya Kedatangan Artis K-Pop di Pesta Nikah

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Matt Damon dan Infinity Challenge

Matt Damon Tampil di Program Komedi Terpopuler Korea?

Infinity Challenge adalah program TV paling terkenal di Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2016