Tiket Teater Gubah Karya Pramoedya Ananta Toer Sold Out

Pemeran Teater Bunga Penutup Abad
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Teater Bunga Penutup Abad Kembali Dipentaskan
- Pementasan teater 'Bunga Penutup Abad' siap digelar pada 25 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Pementasan ini, digelar oleh Titimangsa Foundation bekerja sama dengan Yayasan Titian Penerus Bangsa. Acara yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini diadaptasi dari novel Bumi Manusia karangan Pramoedya Ananta Toer.

Pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari Digelar November Mendatang

Selaku produser dan pemeran Nyai Ontosoroh, Happy Salma mengatakan banyak energi yang dia keluarkan demi acara besar ini. Dia juga menggandeng Reza Rahadian yang berperan sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais dan Chelsea Islan sebagai Annelies.
Bawakan Monolog Cut Nyak Dien, Ini Pesan Ine Febriyanti


"‎Semoga pementasan ini berkontribusi positif dalam melestarikan dan meningkatkan rasa cinta terhadap warisan budaya. Sebanyak 900 tiket sudah terjual, dan ada pengumuman penting yang akan disampaikan oleh Reza," kata Happy di Gallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.


"Tambah satu hari lagi tanggal 27 Agustus pementasannya. Setelah diteror sama Teh Happy. Saya yang main," kata aktor Rudy Habibie itu.


Ya, sebelumnya pementasan ini diumumkan akan digelar 25 dan 26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Namun karena tingginya peminat maka keempat aktor ini akan tetap menghibur penonton di hari ketiga.


"Jelang beberapa hari sebelum pementasan itu seperti melahirkan bagi sutradara. ‎Ini tantangan yang luar biasa dan harus dibicarakan. Apalagi mereka bermain secara
live
di depan ribuan penonton selama dua jam," tutur Wawan Sofwan selaku sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya