Putra Remaja Menikah, Arifin Ilham: Abi Ingin Alvin Selamat

Muhammad Alvin Faiz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
VIVA.co.id
Alvin Faiz, Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham soal Kemungkinan Poligami
- Ustad kondang Arifin Ilham tengah berbahagia. Pasalnya, putra sulungnya yang bernama Muhammad Alvin Faiz telah resmi menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Larissa Chou.

Putra Ustaz Arifin Ilham Terjun ke Dunia Bisnis Travel Umrah

Akad nikah putranya itu berlangsung di Masjid Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor, Sabtu, 6 Agustus 2016. Pengikatan janji suci keduanya berlangsung pada Subuh dini hari.
Cerita Putra Arifin Ilham Ijab Qabul dengan Gadis Mualaf


"Jelas Subuh itu mengundang keberkahan, disaksikan dan didoakan oleh seluruh malaikat. Ada guru, penghafal Qur'an dan kita merasakan indahnya suasana Subuh," ujar Ustad Arifin Ilham yang ditemui usai pelaksanaan akad nikah.


Meskipun putranya menikah di usia yang cukup muda, 17 tahun, Ustad Arifin tidak mempermasalahkan hal itu. Dari segi hukum negara, 17 tahun sudah diperbolehkan menikah. Lagipula ia tidak ingin anaknya jatuh ke jurang dosa.


"Abi ingin Alvin selamat. Tidak ingin dia ke luar dari jalan Allah. Dengan menikah dia mencium, menatap istrinya dengan sedekah," kata dia.


Ia berharap, Alvin dapat menjadi contoh bagi para generasi muda, khususnya bagi adik-adiknya untuk menjauhi perbuatan yang dilarang Allah.


"Mudah-mudahan ini jadi uswah bagi adik-adik berikutnya. Selamat ya Alvin, Abi sayang Alvin go ahead nak!" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya