David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

David Beckham saat berkunjung ke Cina
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Keluarga David dan Victoria Beckham menikmati musim panas dengan berlibur ke Los Angeles. Beckham terlihat menikmati hari-harinya di Los Angeles. Mantan pesepakbola ini sempat kepergok tertawa dengan dua wanita seksi.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Hal ini terjadi saat Beckham mengunjungi sebuah toko makanan alami di West Hollywood akhir pekan lalu. Beckham terlihat tertawa saat bertemu dua orag wanita di luar toko. Begitu juga dengan wanita berambut hitam dan sahabatnya, mereka ikut tersenyum. Tidak jelas apa yang membuat ayah empat orang anak ini tertawa. 

Beckham bahkan sempat melepas kacamata hitamnya. Ia terus memandang ke arah wanita yang mengenakan celana pendek jins tersebut. 

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Ulah mantan bintang Manchester United ini terekam kamera. Dari situ terlihat Beckham seperti sulit melepaskan mata dari sosok wanita berambut hitam itu. 

Sementara itu, saat ini, putra sulung David, Brookly Beckham sedang menjadi incaran televisi Amerika Serikat. Mereka ingin Brooklyn dan sang kekasih, Chloe Moretz tampil di acara reality show

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham

"MTV dan E! tertarik. Mereka siap menawarkan Brooklyn dan Chloe jutaan dolar. Dua saluran televisi itu yakin akan menjadi emas," ujar sumber.

Popularitas Brooklyn dan Chloe memang sedang naik daun sejak pasangan muda ini mengumumkan hubungan asmara mereka. 

"Brooklyn adalah salah satu dari keluarga terkenal di dunia, sedangkan Chloe adalah bintang Hollywood," ungkap sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya