Didi Riyadi: Dulu, Aktor Enggak Cukup Punya Muka Cakep

Didi Riyadi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Banyak nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Persaingan pun semakin ketat, karena bukan hanya wajah tampan dan cantik saja yang dibutuhkan, melainkan juga kemampuan dan ciri khas agar bisa terlihat berbeda.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

Dengan banyaknya artis baru yang bermunculan, hal ini tidak dipermasalahkan oleh aktor senior Didi Riyadi. Ia tidak merasa tersaingi, namun hanya ingin mengulas balik bagaimana sulitnya menjadi aktor jika ditilik dari awal dia berkarir.

"Ironisnya adalah kayaknya gampang banget untuk top. Era gue dulu ya lo enggak cukup punya muka cakep, tapi lo harus bisa memerankan tokoh dengan baik, kalau dialog belepotan dan tidak mampu menghafal script, selesai lo," ujar Didi di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Personel band Element itu melihat banyak aktor dan aktris pendatang baru seperti sesuatu yang gampang dan instan. Menurutnya, sangat disayangkan karena hasilnya jadi tidak memperhatikan aspek lainnya yang benar-benar dibutuhkan untuk dunia akting.

"Perjalanan kita dari dulu tuh gila, for real dan bukan isapan jempol. Bener-bener dipush dan gue sama Anjasmara bersyukur sampai saat ini masih diperhitungkan dan masih ada sekarang," ucap pesinetron Jiran tersebut.

Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

Didi Riyadi akan kembali ke panggung seni peran lewat sinetron Rindu Tiara yang akan tayang di ANTV mulai 17 Agustus mendatang.

(mus)

Didi Riyadi

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Berikut profil Didi Riyadi yang mengirim surat terbuka untuk Jokowi. Ia mengunggah surat tersebut di akun media sosial instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021