Siap-siap, Komik Karya Park Tae Jun akan Difilmkan

Komikus Webtoon asal Korea Selatan, Park Tae Jun
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Park Tae Jun, komikus asal Korea Selatan, hadir memeriahkan gelaran Popcon Asia atau Popular Culture Convention Asia pada Jumat, 12 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center, JCC, Jakarta Selatan. Tae Jun terkenal melalui komiknya yang berjudul Lookism. Komik tersebut adalah yang terpopuler di Korea saat ini.

3 Fakta Seru Drakor The Story of Park’s Marriage Contract, Time-Travel Lee Se Young ke Era Modern

Karena animo yang tinggi dari para penggemar baik Indonesia dan Korea, komik tersebut rencananya akan diangkat menjadi sebuah film. Sontak pernyataan tersebut membuat para penggemar Tae Jun yang didominasi kaum hawa histeris.

"Saya sudah kontrak dengan sebuah perusahaan Korea, komiknya akan dijadikan film," ujar Tae Jun saat melakukan jumpa pers di JCC, 12 Agustus 2016.

Dibaca 10 Juta Kali di Korea Selatan, Webtoon MAVE: Akan Rilis di Indonesia

Namun, ketika ditanya apakah dia akan menyutradai film tersebut, Tae Jun menggelengkan kepala. "Tidak," jawabnya singkat.

Pria yang juga aktif di dunia entertain dan bisnis ini mengaku lebih memilih menjadi pemeran ketimbang sutradara. "Saya sendiri yang mau jadi aktornya," kata dia bergurau. Perkataannya pun mengundang tawa seisi ruangan.

Line Bantah Stiker dan Webtoon Jokowi sebagai Alat Politik

Park Tae Jun dikenal dengan komiknya berjudul Lookism. Lookism menceritakan tentang kisah seorang pelajar SMA bernama Park Hyung Suk. Hyung Suk seringkali dibully oleh teman-temannya di sekolah akibat penampilan fisiknya yang tidak menarik. Saat ini, Lookism adalah komik digital populer nomor satu di Korea Selatan.

(ren)

Aktor Korea, Kim Young Dae

Diperankan Kim Young Dae, Ini Beda Karakter Han Jun Oh di Moon in the Day Versi Drama dan Webtoon

Untuk kalian penggemar drama Korea, pasti sudah sering melihat drama yang diadaptasi dari Webtoon populer. Salah satunya adalah Viu Original Moon in the Day.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024