Sutradara Hollywood: Leonardo DiCaprio Pilih-pilih Film

Leonardo DiCaprio.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Entah itu menentukan topi yang akan dikenakan atau supermodel yang akan dikencani selanjutnya, Leonardo DiCaprio menghadapi pilihan-pilihan yang sulit setiap harinya. Apalagi jika bicara tentang meyakinkannya agar mau bermain di sebuah judul film layar lebar. Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara top Hollywood, Baz Luhrmann.

Sutradara James Toback Dituduh Cabuli Lebih dari 30 Wanita

Luhrmann sendiri merupakan sutradara dua film yang pernah dibintangi DiCaprio, yaitu Romeo + Juliet dan The Great Gatsby.

"Leo tak pernah dengan mudah memutuskan untuk melakukan apapun. Dia tidak mudah memutuskan sesuatu dan dia benar-benar menyusahkan saya, dalam artian yang sangat baik," kata Luhrmann dalam sebuah acara bincang-bincang di radio AS, dikutip dari Huffington Post.

Jennifer Lawrence Jalin Hubungan Asmara dengan Sutradara?

Ia pun mengungkapkan bahwa sebelum aktor berusia 41 tahun itu setuju untuk membintangi filmnya, Luhrmann dan timnya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang dapat meyakinkan DiCaprio.

Menurut dia, lebih sulit meyakinkan DiCaprio untuk bermain di film The Great Gatsby dibandingkan film Romeo + Juliet. Meski begitu, hal tersebutlah yang ia kagumi dari seorang Leonardo DiCaprio.

Sutradara Legendaris Hollywood Garry Marshall Tutup Usia

"Dia (DiCaprio) adalah teman dan keluarga kami dan dia mencari kesenangan dalam hidup. Namun, jika berhubungan dengan dua hal, akting dan lingkungan, dia tak pernah meremehkannya," ujar Luhrmann.

Sebagai informasi, aktor peraih Oscar itu memang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan.

Michael Caine

Michael Caine Tolak Kerja Sama dengan Woody Allen

Hal ini terkait dengan kasus pedofilia yang menimpa Woody Allen.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2018