Anggunnya Julie Estelle Saat Mengenakan Gaun Ivan Gunawan

Julie Estelle saat mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Selebriti Tanah Air, Julie Estelle, begitu memukau kala tampil memainkan seni monolog di panggung. Gaun merah dengan taburan motif batik khas Indonesia ia pilih untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Ternyata, gaun merah dengan taburan batik nan anggun tersebut adalah rancangan desainer terkenal Indonesia, Ivan Gunawan. Julie menuturkan, ia jatuh cinta pada pandangan pertama sejak melihat gaun tersebut di akun Instagram milik sang desainer.

"Jadi, abis scroll ulang di IG (Instagram) Ivan Gunawan. Ternyata ia memang membuat koleksi khusus untuk merayakan ulang tahun Indonesia," ujar Julie usai pentas Monolog Surat Cinta Untuk Pahlawan di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2016.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Usai melihat gaun tersebut, Julie lantas menghubungi sang desainer, dengan maksud hati meminjamnya untuk tampil memukau di hari ini. Gayung pun bersambut, Ivan langsung meminjamkan gaun tersebut kepada dirinya.

"Saya langsung kontak Kak Ivan, dan dia baik banget mau pinjamkan. Apalagi memang gaunnya sangat menggambarkan figur kewanitaan dengan desain yang sangat cantik," jelas wanita kelahiran Jakarta itu.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Ia mengaku, gaunnya yang sederhana juga memiliki daya pikat tersendiri baginya. Ia merasa tampil menarik dengan gaun dari desainer favoritnya tersebut.

"Ivan Gunawan salah satu desainer favorit aku, dan memang rancangannya selalu aku suka, karena cutting yang simple dan tidak terlalu ramai," kata Julie.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022