Lola Amaria Jatuh Cinta

Lola Amaria
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id –  Lola Amaria akan melangsungkan syuting Labuan Hati di Flores, Nusa Tenggara Timur. Bertindak sebagai produser dan sutradara dalam film tersebut, Lola punya alasan tersendiri mengapa melangsungkan syuting di Flores. Ia memang sedang terbuai keindahan Flores.

Cara Kemenparekraf Bangkitkan Semangati Pelaku Ekonomi Kreatif

"Saya lagi jatuh cnta dengan Flores. Saya cinta budayanya, kain tenunnya, masyarakat, laut dan bawah lautnya," kata Lola saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2016.

Lola telah dua kali melangsungkan syuting di tempat tersebut. Film pertama merupakan dokumenter. Rasa cinta kepada Flores membuat Lola kembali untuk syuting film layar lebar.

Pesan Lola Amaria untuk Calon Pengantin

"Ini film kedua. Akan ada scene-scene di bawah laut. Lokasi tidak hanya indah tapi cerita juga akan kuat," ucap wanita berusia 39 tahun itu.

Dalam film ini, Lola juga bekerjasama kembali dengan penulis, Titin Watimena. Berada di jajaran pemain, Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y Tungka.

6,9 Detik, Mengabadikan Perjuangan Atlet Panjat Tebing ke Layar Lebar

Labuan Hati akan mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. Rencananya film ini juga akan mengambil lokasi syuting 25 persen di bawah laut. Rencananya film ini akan tayang di 2017.

WS Rendra dan Ken Zuraida

Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Istri mendiang WS Rendra, Ken Zuraida meninggal dunia pada Senin, 9 Agustus 202. Ia cukup aktif di sunia seni peran.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021