Anang Kemalingan di Bali, Pelakunya Berhasil Dicokok

Anang Hermansyah
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVAnews

VIVAlife - Bintang pop yang kini jadi anggota DPR, Anang Hermansyah, ketiban sial saat berlibur bersama keluarganya di Bali bulan lalu. Anang, yang bersama keluarganya menginap di sebuah vila di kawasan Pantai Berawa, Canggu, harus mengalami kerugian besar akibat sejumlah barang berharganya digasak maling.

Bagikan Tips agar Suami Tak Direbut Pelakor, Mayangsari Tuai Cibiran: Dia Lupa dari Mana Asalnya!

Kepala Kepolisian Resor Badung, Ajun Komisaris Polisi Ruddi Setiawan, membenarkan peristiwa nahas yang dialami Anang, yang terjadi Juli lalu. Si maling merupakan residivis spesialis bobol vila.

"Pelakunya sudah kita tangkap. Nanti akan kita rilis secara resmi. Sabar, ya," kata Ruddi di Badung pada Kamis 18 Agustus 2016.

Berburu Brand Milik Artis di Jakarta Ramadhan Festival 2022

Pelaku pencurian itu bernama Akim, warga Banyuwangi, Jawa Timur. Dia diringkus di wilayah Mengwi pada Rabu malam, 17 Agustus 2016. Berdasarkan pengakuan tersangka, saat merampok vila yang disewa Anang, ia masuk dengan sangat mudah. Sebabnya pintu vila tidak terkunci.

Akim masuk ke vila setelah melompati pagar tembok. Dengan leluasa ia masuk ke kamar Anang dan menggasak sejumlah barang berharga, seperti kamera beserta lensanya, laptop dan sejumlah ponsel milik Anang dan Ashanti.

Unggah Foto Anang-Ashanty, Aurel Hermansyah Ungkap Pernyataan Haru

Dalam laporannya kepada Kepolisian, Anang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Kasus itu terungkap berkat kecurigaan petugas terhadap tersangka, yang menitipkan kamera di sebuah toko kamera di Denpasar untuk dijual. Berdasarkan kecurigaan itu, tersangka dapat diringkus.

(ren)

Lenggogeni Faruk, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid

Keakraban Reza Artamevia dan Lenggogeni Faruk di Acara Ulang Tahun Ashanty

Ashanty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada 4 November 2023 lalu. Tampak hadir Reza Artamevia dan Lenggogeni Faruk dalam kesempatan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023