Pamer Bikini, Artis Korea Ini Malah Dituding Implan Payudara

Seung Ah Rainbow
Sumber :
  • IG @snowmanloveu

VIVA.co.id – Girlband Rainbow kini memang jarang terdengar di telinga penikmat musik K-Pop, namun bukan berarti grup ini sudah bubar. Salah satu personelnya, Seung Ah, kini aktif dengan kegiatan solonya. Ia memiliki vlog di YouTube yang berisi tentang tips kecantikan hingga traveling ala dirinya.

Body Jun Ji Hyun Usai Melahirkan Bikin Iri

Oh Seung Ah belum lama ini memperbaharui channel YouTube dengan kegiatannya selama berlibur ke Phuket, Thailand. Ketika di hotel, Seung Ah memperlihatkan aneka model bikini yang telah ia persiapkan.

Seung Ah menjelaskan, sejumlah desain dan model bikini yang dibawanya. Ketika pamer tubuh saat berbikini, bukan pujian saja yang datang, tapi juga hujatan dari orang-orang yang meramaikan kolom komentar di videonya.

5 Artis Ganteng Korea Berambut Keriting, Nomor 4 Gemesin

Dilansir Koreaboo, netizen membanjiri Seung Ah dengan spekulasi bahwa ia sudah melakukan operasi plastik, termasuk pada bagian payudara. Bahkan netizen mengklaim jika mereka bisa melihat implan dalam video tersebut.

Ketika banyak yang menghujatnya, sejumlah penggemar masih banyak yang membela. Mereka memuji tubuh langsing Seung Ah yang kini makin terlihat indah. Mereka pun menyukai gaya Seung Ah selama saat liburan kali itu.

Tiga Hal yang Bikin Wanna One Jatuh Cinta dengan Indonesia

Seung Ah biasanya memperbaharui channel YouTube pribadinya setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Tiffany SNSD

Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Dia ingin semuanya penuh kejutan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018