Kerajaan Masih Diam soal Isu Kehamilan Ketiga Kate Middleton

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya
Sumber :
  • Twitter Kensington Palace

VIVA.co.id – Setelah melahirkan Putri Charlotte pada Mei 2015 silam, Kate Middleton kini dikabarkan sedang mengandung lagi. Benarkah demikian?

Bikin Gemas, Momen Putri Charlotte Cium Adiknya

Kate Middleton dan Pangeran William ramai diperbincangkan di dunia maya beberapa hari belakangan. Rumor tentang kehamilan Kate yang ketiga ini mendapat sorotan dari banyak pihak.

Dilansir IB Times, rumor ini berhembus setelah pasangan ini pulang dari liburan musim panasnya di Prancis bersama George dan Charlotte. Meski bukan pertama kalinya Kate dikabarkan hamil lagi, kali ini laporan yang menyebar lebih kuat. Ia disebut-sebut akan melahirkan pada Desember mendatang.

Pria Tua 'Setia' Tunggu Kate Middleton Lahiran di Luar RS

Pihak istana memang belum memberikan keterangan apapun. Namun berita yang menyebar mengatakan Kate ditinggal William bekerja ke Jerman karena kehamilannya. Keluarga Royal ini akan kembali bersama pada September nanti untuk berlibur ke Kanada.

Dari OK.co.uk, perjalanan mereka nantinya akan didesain untuk George dan Charlotte. Mereka akan banyak melakukan kegiatan di ruang terbuka agar kedua anak mereka tidak merasa bosan.

Gaya Asuh Anak: Kate Middleton Vs Puteri Diana, Mirip?

Belum ada pernyataan apapun dari Kensington. Namun bulan lalu, pihak kerajaan membantah isu kehamilan anak kembar Duchess of Cambridge tersebut.

Kate Middleton.

Kate Middleton Hamil Anak Keempat?

Kate baru saja melahirkan anak ketiga pada April 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2018