Tipe Pria yang Mampu Taklukkan Wanita Tercantik Dunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Dua kali berturut-turut terpilih sebagai wanita tercantik dunia versi TC Candler, membuat artis Korea, Nana tak pernah lepas dari sorotan. Apapun yang berhubungan dengan Nana selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemarnya. Terutama yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Nana.

Selamat! Jisoo Blackpink Raih Predikat Wanita Tercantik di Dunia

Termasuk tipe pria idaman Nana. Banyak penggemar Nana, yang rata-rata pria penasaran seperti apa tipe kekasih impian wanita bernama asli Im Jin Ah ini. 

Untuk menghilangkan rasa ingin tahu penggemarnya, Nana tak keberatan membahas tipe ideal pria yang mampu menaklukkan hatinya. Hal itu diungkapkan Nana saat diwawancara Sports DongA. Nana mengungkapkan merindukan pria yang seperti seorang ibu untuk menjadi kekasihnya.

5 Wanita Indonesia Masuk List Tercantik Dunia, Terbaru Lyodra

"Saya suka dengan pria yang seperti ibu, seseorang yang sangat peduli dan mengurus saya," kata Nana seperti dilansir dari Allkpop

Ia berharap mendapatkan pria yang menerima dirinya secara apa adanya. Dan membantunya menghadapi kekurangan dalam dirinya.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

"Saya terkadang lebih dingin ketika berkencan. Saya lebih peduli dengan teman daripada pasangan. Jadi saya ingin ia juga bisa mengisi bagian kekurangan dari saya," ujar bintang drama Good Wife ini. (ase)

Bella Hadid

10 Wanita Tercantik di Dunia, No 8 Artis Hollywood dari Israel

Ada beberapa wanita tercantik di dunia yang mungkin belum disadari sehingga kamu wajib mengetahui wanita dengan paras paling menakjubkan di planet ini.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2022