Foto Seksi Dua Artis Cantik Korea Dihujat

Foto kontroversi Sulli
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan personel f(x), Sulli kembali menjadi kontroversi. Sulli kembali membuat heboh dengan foto konsep Lolita. Konsep Lolita itu dinilai sebagai foto yang mengangkat tema terkesan polos, tetapi tetap mengekspos keseksian. 

Akhir Kisah Cinta Menghebohkan Artis Cantik Korea

Sulli memajang fotonya di akun Instagram. Ia tak sendiri. Sulli sedang berpose seksi dengan Goo Hara. Dalam foto tersebut, Sulli dan Goo Hara berpose mengenakan satu kaos bersama. Keduanya tidak mengenakan celana. Dua artis yang keluar dari girlband masing-masing ini mengeskpos kaki mereka di depan publik. 

Dengan cepat, pose Lolita, Sulli dan Goo Hara itu langsung mendapat sorotan. Bukan pujian, melainkan cibiran dan hujatan dari netizen yang didapat kedua artis ini. Mereka menilai, foto tersebut hanya mencari sensasi, karena kedua artis itu sudah tak bersinar lagi. Netizen menyebutkan, foto dua idola cantik itu terkesan mempromosikan konsep pedofilia.  

Artis Cantik Korea Ini Gemar Berperilaku Aneh

"Foto itu terkesan mengerikan, dandanan mereka sengaja dibuat seperti anak-anak," kata salah satu netizen. "Dia bertingkah seperti remaja lugu," ujar yang lainnya. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, saat mengetahui fototo yang diposting mendapat sorotan tajam dan menuai hujatan, Sulli menghapus gambar kontroversi tersebut.

Unggah Foto Aneh Berseri, Artis Korea Ini Dianggap Tak Waras

Sulli pun menanggapi kehebohan foto tersebut melalui akun Instagram miliknya dengan santai. Ia ingin netizen tak membesarkan masalah tersebut. (asp)

Sulli tertular demam om telolet om

Kontroversi Video Artis Cantik Korea yang Bikin Heboh

Sulli justru membalas hujatan netizen.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2017