Witness of Silence, Film Baru Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol dan Park Shin Hye konfirmasi peran di Witness of Silence.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Aktor Korea yang sedang naik daun, Ryu Jun Yeol, dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktor top Park Shin Hye. Keduanya bergabung bersama aktor kawakan Choi Min Sik dan aktris Lee Soo Kyung.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Dilansir Soompi, para bintang papan atas Korea ini akan bermain dalam film Witness of Silence. Film ini merupakan film dengan genre thriller dan berbicara soal hukum.

"Sutradara Jung Ji Woo akan menggandeng Ryu Jun Yeol dan Lee Soo Kyung. Kami sedang memantapkan rencana syuting," ujar seorang sumber.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Witness of Silence merupakan film yang dibuat ulang dari film aslinya di China. Bercerita tentang putri orang kaya yang menjadi saksi atas kematian tunangan bos besar.

Dalam film ini, Choi Min Sik akan berperan sebagai bos besar itu dan Lee Soo Kyung adalah putrinya. Park Shin Hye akan memainkan karakter seorang pengacara yang akan mendampingi putri orang kaya.

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Sementara itu, karakter Ryu Jun Yeol adalah karakter baru yang belum pernah ada di film aslinya. Karakternya masih dirahasiakan namun sumber menyebut ia akan memerankan peran penting, kunci dalam kasus ini.

Witness of Silence akan mulai produksi pada pertengahan akhir 2016. Rencananya, film ini akan dirilis tahun depan.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024