Sudah Menikah, Franda Masih Kagok dengan Keluarga Samuel

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Franda dan Samuel Zylgwyn tengah menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri. Tapi menjadi pasangan pengantin baru membuat keduanya masih merasa kaku dan sering kali terbawa masa pacaran.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Keduanya masih sering lupa jika status mereka saat ini sudah menjadi suami istri. Franda, misalnya, masih sering salah saat memanggil ibunda Samuel.

"Masih kayak pacaran, masih kagoklah. Kadang-kadang aja manggil mamanya Samuel tiba-tiba tante gitu, hehe," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2016.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Tak hanya itu, wanita berwajah oriental tersebut mengaku, selama ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu di hotel dibanding di rumah sendiri. "Baru pulang ke rumah kemarin malam, karena dari mana ke mana gitu kan," ucapnya menambahkan.

Tapi ada kebiasaan yang berubah saat masih berpacaran dengan kini yang sudah menikah. Wanita kelahiran Malang itu mengatakan jarang memasak khusus untuk sang suami, padahal hal itu sering dilakukan saat masih pacaran dahulu.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Paling kayak sarapan pagi, spaghetti, aku paling sering masak spaghetti, dia (Samuel) juga suka pasta kebetulan," ungkap pesinetron Cinta Cenat Cenut 3 itu.

Tak lama lagi, pasangan ini akan tinggal di rumah baru mereka di kawasan Jakarta Selatan. Rumah mereka diperkirakan akan selesai dibangun akhir tahun 2016 mendatang.

"Jadi kita sementara masih tinggal di apartemen," ujar Franda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya