Pengakuan Jessica Alba tentang Pesona Jason Statham

Jason Statham dan Jessica Alba
Sumber :
  • Summit Entertainment

VIVA.co.id – Jessica Alba dikenal sebagai sosok manis dan seksi dengan kulitnya yang eksotis. Berperan sebagai Gina di Mechanic: Resurrection, wanita 35 tahun ini mengaku senang bisa memerankan sosok yang berkarakter kuat dalam film thriller kriminal tersebut.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

"Saya senang kita bisa melihat Gina menendang bokong dan kamu tahu, saya rasa untuk tipe film seperti ini, tidak sering melihat pemeran utama wanita romantis menendang. Maksud saya biasanya wanita akan diselamatkan pria dan saya senang ia bisa datang ke meja dengan (menunjukkan) kekuatannya dan hati yang tulus," cerita Alba, seperti dilansir Screenrant.

Beradu peran dengan aktor Jason Statham, Jessica bercerita tentang pengalamannya selama syuting di Thailand dan apa yang dia pelajari dari sang aktor.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

"Bisa bersama Jason dalam sebuah film, saya penggemarnya dan saya sangat menikmati film-film yang dibintanginya. Saya suka melihat film laga secara umum, tapi saya suka melihatnya beraksi dan lagi bisa bersamanya dalam sebuah film di Thailand, melakukan sedikit adegan laga buatku sendiri itu benar-benar menyenangkan."

Bintang Good Luck Chuck ini juga menceritakan apa yang dia lihat dari sosok Jason Statham.

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

"Betapa cermatnya dia tentang setiap detail terutama dalam adegan perkelahian. Dia melakukannya hingga menjadi sebuah seni dan ilmu. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat serius dan dia bekerja lebih keras daripada orang lain di posisinya."

Jessica Alba pun mengakui jika lawan mainnya itu sangat keren dan ia sangat mengaguminya.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023