Kunjungi Indonesia, Ratu Belanda Cantik Berbusana Batik

Ratu Maxima hadiri penutupan Fintech Festival & Conference 2016
Sumber :
  • Antara

VIVA.co.id – Ratu Belanda Maxima berhasil mencuri perhatian dengan busana yang dikenakan saat melakukan kunjungan ke Indonesia pada Selasa, 30 Agustus 2016. Kunjungannya ke Indonesia sebagai utusan khusus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di bidang keuangan inklusif.   

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Saat melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Jakarta, Ratu Maxima tampil elegan dan cantik, dengan busana dua potong dalam desain pasley bermotif batik yang didominasi warna oranye.

Busana bagian atas bermotif batik kombinasi warna putih, abu-abu lembut dan oranye berlengan panjang, dengan model leher bentuk V. Ratu berusia 45 tahun ini memadukannya dengan rok panjang warna oranye motif batik warna putih.

Momen Kocak Presiden Jokowi Dikagetin Ratu Belanda di KTT G20

Mempercantik penampilannya, dia menambahkan ikat pinggang besar warna oranye dan clutch warna suede, yang senada dengan high heels. Sedangkan rambut panjangnya dibiarkan terurai, dengan belahan di bagian sisi kiri.

Penampilan elegannya terlihat glamor dengan tambahan sepasang anting-anting merah yang menjuntai dan gelang emas sederhana di tangan kanannya. Selain melakukan pertemuan dengan Menlu RI, Ratu Maxima hari itu juga menghadiri acara penutupan Fintech Festival & Conference 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Main ke Danau Toba, Raja dan Ratu Belanda Disambut Tor-tor dan Ulos

Ratu Maxima dan Retno Marsudi di Kemenlu.

Namun tak berhenti di sana, salah satu ratu yang dikenal paling modis di dunia ini kembali terlihat memesona saat kunjungannya ke Bogor sehari setelahnya atau Rabu, 31 Agustus 2016. Istri Raja Willem-Alexander tersebut mengenakan kemaja lengan panjang warna cokelat gelap dipadu dengan rok panjang motif batik model A-line, yang dominasi warna krem dan aksen biru.

Dia kembali menambahkan ikat pingang asimetris berukuran besar warna hitam dan kalung cokelat kayu bertumpuk, yang menambah kesan stylish. Sementara rambut pirangnya kembali ditata sederhana, diurai, namun dengan belahan yang terlihat cantik. Dalam salah satu kesempatan, dia terlihat mengenakan kacamata hitam dengan motif leopard.

Blusukan Ratu Maxima ke Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya